Rabu, 24 September 2014

Sewa Genset Nabirru


Nabirru (0812-1990-3330) menyewakan genset silent type yang ramah lingkungan tidak bising / berisik dan bisa ditempatkan di lokasi padat perumahan penduduk, cocok untuk acara seperti :
resepsi, akad nikah, lamaran, gathering kantor, konser musik, ulang tahun anak-ank, arisan keluarga, kumpul keluarga dan acara besar lainnya. Nabirru Rentalindo dengan motto “Best Quality and Service” memberikan layanan berkualitas dan harga yang bersaing demi kelancaran acara Anda


Rasakan kenyaman dan kepuasan Anda menggunakan jasa Nabirru Rentalindo yang sudah terbukti selama delapan (8) tahun menyediakan layanan sewa genset jakarta, sewa AC, sewa tenda dan peralatan penunjang acara lainnya di wilayah Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Bandung, dan kota-kota besar lainnya. Semoga Nabirru Rentalindo dapat mempertahankan kualitas dan eksistensi dalam menyediakan layanan sewa genset, sewa AC, sewa tenda dan peralatan penunjang acara lainnya.
Guna dapat mendapatkan layanan yang cepat dan tanggap silahkan hubungi kami di 0812 19903330 / 021-9250 8539. Ingat pesta ! Ingat NABIRRU RENTALINDO !
Demi menjaga kualitas peralatan yang Nabirru Rentalindo sewakan, Nabirru memiliki Tim yang terlatih dan berpengalaman dalan melayani kebutuhan acara Anda.
http://nabirru.com/sewa-genset-jakarta/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar